Pasukan Brimob Baku Tembak Lawan Kostrad




Uploaded by: LiputanBerita

Video Description:
Sejumlah pasukan Brimob Polda Gorontalo terlibat bentrokan dan baku tembak dengan personel Kostrad Batalion Infrantri (Yonif) 221. Uploaded by http://goo.gl/1S2I4

Tags for this video: {{2}}

Category: News

Share This Video:       StumbleUpon       del.icio.us       Reddit       Bookmark4You       digg       Furl       Spurl       Simpy       YahooMyWeb


URL 
Embed Code 


Warning: trigger_error() expects at most 2 parameters, 3 given in /home3/hotlook/public_html/video/include/youtube_func.php on line 106
About the uploader:
Full Name
GenderUnknown
See more videos uploaded by LiputanBerita



Related Videos
Video Saat TNI Mengamuk di Polres OKU SumselVIDEO KRONOLOGI PENEMBAKAN LAPAS SLEMAN 2013 CEBONGAN Kasus Pengeroyokan Hugo CafeDaftar Aksi Brutal Oknum TNI
Video Saat TNI Mengamuk di Polres OKU SumselVIDEO KRONOLOGI PENEMBAKAN LAPAS SLEMAN 2013 CEBONGAN Kasus Pengeroyokan Hugo CafeDaftar Aksi Brutal Oknum TNI
John Kei VS HerculesOknum Polisi NgamukVideo Detik Terjadinya Bentrok TNI dan POLISI di Karawang 19 November 2013
John Kei VS HerculesOknum Polisi NgamukVideo Detik Terjadinya Bentrok TNI dan POLISI di Karawang 19 November 2013



Comments for this video: Show || Hide
Comments for this video on YouTube
police pekok biang ... ( 2 years ago by lion dans)
police pekok biang munafik
Lho semua cinta TNI ... ( 2 years ago by subdit gakkum)
Lho semua cinta TNI bro...Semua jg cinta Polri...asal sama2 Profesional dlm bertugas. Bukan menjadi sok paling hebat dan sok paling ditakuti. Maunya jgn hanya bisa menakut nakuti masyarakat indonesia. Tunjukkan taringnya ke dunia luarlah. Itu baru jempol...
kampret .... aku ... ( 1 year ago by Anah Tofanah)
kampret .... aku gaji kalian ntu buat perisai rakyat .. .. hadehhhh..... ni para pembantu rakyat pada sombong mua c..... aku potong jg ni gaji nya ....
brimob kostrad ... ( 1 year ago by Dody Dores)
brimob kostrad datang dong ke jalur GAZA jgn di kandang sendiri ..klo ada nyali lu
@Chaniago Lubatara, ... ( 1 year ago by Hendry Luthersond)
@Chaniago Lubatara,anda benar tidak tahu critanya...sapa bilang yg diserang Linud100 itu markas kosong...??kenapa ada anggota polisi yg tewas....15 luka berat , 3 orang tewas sampi2 jendaral polisi dan TNI dipanggil presiden...dasar goblok....Mereka lagi full equipment bahkan tank pun keluar....MARKAS BRIMOB DAN POLRES RATA DENGAN TANAH.....ini TNI ndak bersenjata krna walaupun di markas dikasih senjata tpi kosong dengan alasan agar atasan tidak ditembak mati oleh anak buah....klo lgi perang full....bahkan tank pun diberikan.....Pernah itu kejadian hampir smua anggota polisi tewas ktka bentrok dengan KOPASSUS tpi yg terakhir dia kalungi dirinya menggunakan bendera merah putih jadi tidak mati krna haram hukumnya untuk mengotori sang saka merah putih......

banyak juga yg ... ( 1 year ago by Hendry Luthersond)
banyak juga yg menghina TNI di comment ini...Fungsi TNI menjaga kedaulatan NKRI yg dalam arti wilayah dr musuh baik dri luar maupun dalam bkan melindungi warga negara krna yg bertugas melindungi warga Negara adalah POLISI.POLISI beda fungsi dengan TNI...Kecuali Negara terjadi pemberontakan pasti TNI dikeluarkan selain itu POLISI yg punya fungsi.....TNI skill perang/membubuh...jadi tidak akan dipersenjatai klo tidak perang krna akan banyak yg mati klo dipersenjatai dengan begitu mudahnya beda dengan POLISI/ BRIMOB.

mg mg msh ad yg ... ( 1 year ago by Petrucian Hu)
mg mg msh ad yg sperti pak Hoegeng

SEKEDAR BAHAN ... ( 1 year ago by Anti Arogan)
SEKEDAR BAHAN PERBANDINGAN. coba renungkan !!!! Seanjink-anjink nya polisi, mereka kerja dan meras keringat untuk rakyat. Kinerja nya jelas, bisa dilihat tiap hari. Artinya, adanya mereka bermanfaat bagi kita warga sipil. Sedangkan TNI, setiap hari hanya mendekam di barak2 dan rumah dinas. Padahl mereka digaji negara dr UANG RAKYAT. Tp adanya mereka tdk bermanfaat secara langsung bagi masyarakat.

yo ngono wes ... ( 1 year ago by ALAYYYYYYKILLER)
yo ngono wes terusne ae.. pluru seng sakjane nang musuh e negoro malah digawe tembak tembak an karo kancane ..

chris lolowang@ ... ( 1 year ago by don harris)
chris lolowang@ memang benar renumerasi tentara sedikit lbih tinggi tapi lihat kenyataanya di lapangan kesejahteraan polisi lebih bnyk sumber nya brooo skrg renumerisasi tni/polri udah sama broooo ..... doni@ kau aja yg tolol goblok dah bnyk anggota tni melindungi rakyat...ada jg oknum yg nakal......contoh salah satunya sersan nicolas kopassus tuh salah satunya yg gagal kan wanita dari pemerkosaan ....dlll

orang yang berani ... ( 1 year ago by Hari Wibowo)
orang yang berani pake senjata tandanya pengecut.... Kalo emang jantan kudunya tarung tangan kosong... pasti seru mas broooo

subdit gakkum@ ente ... ( 1 year ago by don harris)
subdit gakkum@ ente kali yg gk tau.....bnyk brooo contoh nya....klo gk knp kopassus itu disegani di luar....pasukan khusus no 3 dunia ...itu udah bukti gan

mending lawan ... ( 1 year ago by abdul rohim)
mending lawan Preman atau perang lawan musuh dari luar saja enak tho

POLISI TIDAK TAKUT ... ( 1 year ago by perwira jago)
POLISI TIDAK TAKUT SM TENTARA(TNI).... TENTARA BRANINYA KEROYOKAN INCARAN TENTARA(TNI) PALINGAN POLANTAS SM POLWAN... BUKA MATA LO UDAH BERAPA BANAYAK TNI YG KAMI TANGKAP,DAN JD BULAN2 POLISI SEBELUM DISERAHKAN KE POM... HA... CAM KAN ITU..

Bersatu kita Teguh. ... ( 1 year ago by javaladiez manise)
Bersatu kita Teguh.. Bercerai kita Runtuh! Marilah kita saling menyayangi jangan saling menghujat... Saya Cinta Indonesia!!!

eghi pernah putus ... ( 1 year ago by tomi tompel)
eghi pernah putus cinta sama brimob kali. jadi benci bgt sama brimob. pisss. hahahhaahaha

DONI@ jgn mnuafik ... ( 1 year ago by don harris)
DONI@ jgn mnuafik ente broo lo org rasis lo pernah hina orang kristen di youtube ......kau memang provokator sejati sob....Polisi cman menang seragam doank taik ente memang selalu memancing amarah tni dgn selalu jelek2an tni/polri...sayang nya tni tdk terprovokasi ama ente lo jelek2an org tapi lo gk bakal isa lebih baik dari org yg kau caci maki

aparat pd goblok .. ... ( 1 year ago by sutris ajja)
aparat pd goblok ...klo mo perang sana di israel

mampos kau TNI.. ... ( 1 year ago by roy bangun)
mampos kau TNI.. beraninya kok sama polisi n masyarakat.. tiba diajak perang ama malingsia mah kecut.. djancok

tni kerjanya apa... ... ( 3 months ago by sahrul lubis)
tni kerjanya apa...nongkrong di pos jaga latihan siang jo malam kapan perangnya....udah duduk manis aja..nunggu bulan muda gitu aja kok repot..

Goblok kalo bilang ... ( 5 months ago by Hasan Hasan)
Goblok kalo bilang brimob g ad fungsi..kalo g ad brimob lo lo pade pada mokat oleh teroris.Yg jaga aceh dr GAM dan papua dr OPM.itu semua BRIMOB.. terus pake otk.kena tilang 1 oknum malah. polisi lain lo hina.kalo kagak ada polisi. Lo lo jg pada rusak krn narkoba.rumah lo abis di paling org..msh perlu dg polisi malah bacot g berpendidikan

Smua nya sm2 arogan ... ( 1 year ago by Hella Aja)
Smua nya sm2 arogan,krj nya cm nakut2in rakyat ja,tukang peras rakyat yg lemah......

Kasih cuti aja ... ( 4 months ago by arian kula)
Kasih cuti aja seluruh TNI sama sodaranya si POLRI selama satu tahun biar SATPOL PP yang ganti jaga negara sementara (salam damai negeriku)




Share this video with a friend:

Your name:
Your email:
Your friend's name:
Your friend's email:
Your message:





About Us     FAQs      Privacy Policy     Terms of Use      Contact Us


Disclaimer: We are not affiliated with YouTube.com or any of his affiliates