Pasukan Brimob Baku Tembak Lawan Kostrad




Uploaded by: LiputanBerita

Video Description:
Sejumlah pasukan Brimob Polda Gorontalo terlibat bentrokan dan baku tembak dengan personel Kostrad Batalion Infrantri (Yonif) 221. Uploaded by http://goo.gl/1S2I4

Tags for this video: {{2}}

Category: News

Share This Video:       StumbleUpon       del.icio.us       Reddit       Bookmark4You       digg       Furl       Spurl       Simpy       YahooMyWeb


URL 
Embed Code 

About the uploader:
Full Name
GenderUnknown
See more videos uploaded by LiputanBerita



Related Videos
Anggota TNI Serang Polres OKUJohn Kei VS HerculesIndonesian Military Linud 328 Kostrad soldier on Gangnam style
Anggota TNI Serang Polres OKUJohn Kei VS HerculesIndonesian Military Linud 328 Kostrad soldier on Gangnam style
tvOneNews Pengendara Marah Kena Razia Saat Lewat Jalur Busway Kabar SiangPolisi Dikeroyok di Kantornya SendiriTNI Vs Polri (Gorontalo)
tvOneNews  Pengendara Marah Kena Razia Saat Lewat Jalur Busway   Kabar SiangPolisi Dikeroyok di Kantornya SendiriTNI Vs Polri (Gorontalo)



Comments for this video: Show || Hide
Comments for this video on YouTube
lho goblok ndak ... ( 1 year ago by apheans lubise)
lho goblok ndak liat kenyataan disana bisaaanya nyalahin orang aja emang lho mentalnya apa mesti tempe jugakan
Yah tni kalah ... ( 1 year ago by ariefferry76)
Yah tni kalah senjatanya sih udah lapuk. Pasti kalah kalo tempur sama polri cmn ngandelin kontol doang tuh anggota tni goblok
ni org pad bela2in ... ( 1 year ago by Herman Sasak)
ni org pad bela2in polisi,90% polisi itu gk bnr.kalau saya di kasi milih,lebih baik jadi TNI ri pada polisi sekalipun gajiTNI SEDIKIT
kwkwkwkkwk... ... ( 1 year ago by leonardo tango)
kwkwkwkkwk...KOSTRAD kebersihan sana..tuh parit kotor
Polisi tu yg banci ... ( 1 year ago by imelda elistiana)
Polisi tu yg banci bero...
emang brimob punya ... ( 1 year ago by eghi dhani)
emang brimob punya apaan??? hahahahahahah brimob itu pasukan apaan sih ya? pasukan maho goblog klo perang ma TNI emang yakin bisa menang hahahahahahahahah dsar goblog
Biarin aja pada ... ( 1 year ago by chwnlo)
Biarin aja pada ribut sendiri
He Jaga mulut Loe ... ( 1 year ago by Allam ad)
He Jaga mulut Loe ya. Apa Anda sudah sanggup Mati sekarang ?
jaga lokalisasi ... ( 1 year ago by eghi dhani)
jaga lokalisasi sono usman si anak haram
brigade taek babi, ... ( 1 year ago by eghi dhani)
brigade taek babi, polisi goblog gak ada nyalinya cma berani sama pedagang pasar aja sama orang yg gak megang senjata sama teroris yg bawa senjata aja gak ada nyalinya
eh polisi kalee yg ... ( 1 year ago by Hesa Dase)
eh polisi kalee yg petantang petenteng di pinggir jalan.. cri mkn uang d sumpahin ma msyarakat.. polisi tuch anjing jalanan.. gk tau pa2 diem aja tar gw kentot mulut loe.
indonesia menangis! ... ( 1 year ago by trio cristiawan)
indonesia menangis!!!
jeles veva jaya mahe ( 1 year ago by denny anshari)
jeles veva jaya mahe
wakakakakakakak ... ( 1 year ago by eghi dhani)
wakakakakakakak polisi coro kelas tempe mainnya di lokalisasi bru keluar pendidikan aja paling lo usman anak haram, otak lo goblog otak lo isisnya peju basi wakakakakakakak dasar polisi anak harammmmm si usman anak haram gobloggg koplakk wakakakakakakkaka
brimob emang berani ... ( 1 year ago by eghi dhani)
brimob emang berani klo tau lawannya gak pake senjata buktinya liat aja penangkapan teroris yg teroris nya bawa senjata gimana taktik penangkapannya klo blm liat liat aja di yutube penangkapan teroris bandung dan teroris ibrahim yg di temanggung wakakakak ya kaya gtu mentalnya klo lawan nya bawa senjata
wakakak yg gak ... ( 1 year ago by eghi dhani)
wakakak yg gak bernyali itu polisi wakakakakak modal ngemis2 biar jd polisi hahahahahahaha polisi cma suruh jaga demo aja bangga suruh nangkep teroris aja takutnya bukan main wakakakak malu2in aja nangkep teroris begitu wakakakakakaka goblogggg lo jancok
KHAIRUL ANJING COBA ... ( 1 year ago by Fariz Fauzi)
KHAIRUL ANJING COBA LO LIAT BANCI MANA POLISI BAWA SENJATA AMA TNI TANGAN KOSONG...??? PAKE TANGAN KOSONG AJA DAH BABAK BELUR TUH POLISI ANJING APA LAGI PAKE SENJATA,,,,KEMANA2 BAWA SENJATA TAKUT YAH POLISI ANJING DASAR BANCI..............
brimob kontol.. ... ( 1 year ago by Hesa Dase)
brimob kontol.. brimob jga fungsi ny apa bwt negara,, bkin sempit aja sampah..
mental aparat ... ( 1 year ago by daymalang)
mental aparat indonesia kayak krupuk...giliran di kota aman bertingkah di kala dikirim ke daerah konflik pada bingung cari cara untuk nggk jadi dikirim...masuk jadi tentaranya atau polisinya aja pakek uang...
gak salah loe... ... ( 1 year ago by chris lolowang)
gak salah loe... bukannya gaji + remunnya TNI lebih tinggi dr polisi... rajin2 membaca n dengar brita bos... kemana aja....
wisrampung.TNI ( 1 year ago by obyas jt)
wisrampung.TNI
eghi pernah di ... ( 11 months ago by prasetyo pandowo alap-alap)
eghi pernah di perkosa brimob ya....sampe segitunya benci brimob kkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkk
brimob kostrad ... ( 1 year ago by Dody Dores)
brimob kostrad datang dong ke jalur GAZA jgn di kandang sendiri ..klo ada nyali lu



Share this video with a friend:

Your name:
Your email:
Your friend's name:
Your friend's email:
Your message:





About Us     FAQs      Privacy Policy     Terms of Use      Contact Us


Disclaimer: We are not affiliated with YouTube.com or any of his affiliates