Pak Jokowi Walikota Solo di acara Mata Najwa




Uploaded by: Info Lalu Lintas Kota Surakarta

Video Description:
N/A

Tags for this video: {{2}}

Category: News

Share This Video:       StumbleUpon       del.icio.us       Reddit       Bookmark4You       digg       Furl       Spurl       Simpy       YahooMyWeb


URL 
Embed Code 


Warning: Wrong parameter count for trigger_error() in /home3/hotlook/public_html/video/include/youtube_func.php on line 106
About the uploader:
Full Name
GenderUnknown
See more videos uploaded by Info Lalu Lintas Kota Surakarta



Related Videos
Ki gendeng pamungkas bertobatVCD Jokowi & Ahok (2) Jokowi Cabut Spanduk Kampanye
Ki gendeng pamungkas bertobatVCD Jokowi  &  Ahok (2) Jokowi Cabut Spanduk Kampanye
Dahlan Iskan bicara di Jakarta Lawyer Clubs TV One 23/08/11Pernyataan Bodoh Musdah Muliah (Tokoh JIL)Ahok SEMPROT Menteri Agama ( Sentilan ala AHOK ) video FULL
Dahlan Iskan bicara di Jakarta Lawyer Clubs TV One 23/08/11Pernyataan Bodoh Musdah Muliah (Tokoh JIL)Ahok SEMPROT Menteri Agama ( Sentilan ala AHOK ) video FULL



Comments for this video: Show || Hide
Comments for this video on YouTube
kalau putran kedua ... ( 1 year ago by willy renata)
kalau putran kedua si fokemon yg menang,, berarti kita siap2 di bohongin
lagi, macet lagi, banjir lgi. kalo bisa suara untuk fokemon NOOOOOOLLLL.
kalo setuju kasih jempol ya gan.
kapan pun mau ... ( 9 months ago by lalu tama)
kapan pun mau nyapres saya akan tetap memilih pak jokowi... smoga pak
jokowi di beri kesehatan dan di lindungi dari para koruptor yang terkutuk...
Optimis Indonesia ... ( 1 year ago by Rio Christiadhi)
Optimis Indonesia bakal mencapai masa ke'emasannya lagi dibawah pak JOKOWI
Secepatnya jadi Presiden pak....
thumbs up if you ... ( 1 year ago by feartz92)
thumbs up if you find this video bcoz pemprov dki didnt post any video yet
:D
ipul45@ mank knp ... ( 1 year ago by willy renata)
ipul45@ mank knp bkn islam? asalkan mereka bisa jd pemimpin yg jujur, kayak
jokowi knp ga? buat apa islam kalo korupsi? manknya islam ada ajarin
korupsi? atau jgn2 bpk lo koruptor ya di bwah pimpinan fokemon.jd lo anti
jokowi ahok,,
lo GOLPUT=golongan ... ( 1 year ago by tenjrag jagat)
lo GOLPUT=golongan putra tuyul,,hahahahaha
Kecil volume.... ... ( 9 months ago by yusigantini)
Kecil volume.... Sangat disayangkan ga jelas dialognya
jokowii is the ... ( 1 year ago by arie ztya)
jokowii is the besttttt
i love u sir :) ( 1 year ago by Ibu Widowati)
i love u sir :)
JAKARTA DAN ... ( 1 year ago by Burungku Perkasa)
JAKARTA DAN INDONESIA HARUS DIPIMPIN SAMA ORANG YANG CUEK , IDIALIS dan
JUJUR kaya JOKOWI atau YANG BERTANGAN BESI SEPERTI HITLER
orang baik ( 1 year ago by muba1688)
orang baik
hhhh ( 1 year ago by Mukhlis Raya)
hhhh
itu satu orang, ... ( 1 year ago by arif nurhidayat)
itu satu orang, pake 12 akun. hahaha gak mau diajak maju
Setelah dengar ... ( 1 year ago by Avzainul)
Setelah dengar kerendahan hati gubernur DKI terpilih 2012-2017, dengarkan
juga lagu Korea buatan Indonesia yang menyindir maraknya boyband lokal ala
Korea.. Ketik: "ORANG INDONESIA BUAT LAGU KOREA" Thx...
no sync sound ( 1 year ago by BlackGaruda)
no sync sound
Ane setuju dgn pak ... ( 1 year ago by tristanegail)
Ane setuju dgn pak Jokowi. di indonesia org pintar bnyk sekali jumlahny, tp
sayangny ketika jd pejabat n menduduki posisi tinggi bnyk yg tergiur dgn
duit n kekuasaan....
jayalah negriku ... ( 1 year ago by nasrul fahrudin)
jayalah negriku majulah untuk bangsaku
Makanya jgn cuma di ... ( 1 year ago by Abu Hudzaifi)
Makanya jgn cuma di solo, sini ke jakarta ... banyak kelurga gue terang2an
dapat duit dr timnya jokowi, ada yg 200rb, ada juga DP dulu ... aneh2
timnya jokowi. Gue sih cool aja .. gue golput, bagi gue jokowi adalah
bullshit baru, setelah si kumis!
"sistemnya yang ... ( 1 year ago by gilaaaaa7878)
"sistemnya yang kleru"...wjkwkwkw...tv nasional pakk..boso ngoko ne ojo
diketoke banget..wkwkwkwk
bedanya dy gak ... ( 1 year ago by Hosana Obidience)
bedanya dy gak mihak siapa2, dy betul2 bhineka tunggal ika, rasa
solidaritas tinggi, u know wht i mean lah
doaku sllu utkmu ... ( 1 year ago by Putri Pati)
doaku sllu utkmu pak jokowi.....
terserah elo dah .. ... ( 1 year ago by Abu Hudzaifi)
terserah elo dah .... gua gak mikirin, gak mau lagi dibohongin, semuanya
sama saja, tukang tipu!
Ini presiden ri ... ( 3 months ago by agus handoko)
Ini presiden ri 2014...gak ada jokowi mending molor



Share this video with a friend:

Your name:
Your email:
Your friend's name:
Your friend's email:
Your message:





About Us     FAQs      Privacy Policy     Terms of Use      Contact Us


Disclaimer: We are not affiliated with YouTube.com or any of his affiliates