Irene Handono: Islam agama yang jelek




Uploaded by: MualafHeboh

Video Description:
Fakta berbicara bahwa Islam agama yang bodoh, miskin, terorist, tukang maling

Tags for this video: {{2}}

Category: People

Share This Video:       StumbleUpon       del.icio.us       Reddit       Bookmark4You       digg       Furl       Spurl       Simpy       YahooMyWeb


URL 
Embed Code 

About the uploader:
Full NameMualafHeboh
GenderUnknown
LocationAU
See more videos uploaded by MualafHeboh



Related Videos
Kesaksian: Mantan Muslim Merasakan Mukjizat YesusTernyata Yesus sembahyang menghadap Qiblat.wmv美國保全人員的恐怖搜身方法~女性必看!
Kesaksian: Mantan Muslim Merasakan Mukjizat YesusTernyata Yesus sembahyang menghadap Qiblat.wmv美國保全人員的恐怖搜身方法~女性必看!
kesaksian selembar kertas keajaiban lafadz AllahSeorang Petani Miliki Tabungan Rp 13 TriliunHj. Irena Handono Menjelaskan Sejarah valentine'sDay
kesaksian selembar kertas keajaiban lafadz AllahSeorang Petani Miliki Tabungan Rp 13 TriliunHj. Irena Handono Menjelaskan Sejarah valentine'sDay



Comments for this video: Show || Hide
Comments for this video on YouTube
Yang laen dah ... ( 11 months ago by lavender lily)
Yang laen dah nyampe bulan, yang di Indonesia masih berantem melulu.... Mari kita bangun Indonesia yang Bhinneka Tinggal Ika dengan karya positif.....
ada2 saja, saya ... ( 10 months ago by Rurry Jelekz)
ada2 saja, saya sudh meliht video full nya,dia sedang menjelskan pandnganya ttng agama islam,ketika dia msh mjd kristen, tp knp dia justru memilih islam sbg agama yang dia pilih?dan jawabanya adalah karena dia benar2 mempelajari ttg agama, dan tidak hnya asal percaya, tapi dia benar2 mendalami dan belajar ttg kebenaran agama dan dia merasa ada yang salah dan tidak beres dgn agama-nya yang dulu,spt pula video ini, ada yang tidak beres, dan jk mau mencari,pastilah anda akan tahu kebenaranya pula
Udah kehabisan cara ... ( 10 months ago by Hamba Allah)
Udah kehabisan cara mau ngejelek2in Islam, sampe video dipotong2 gitu, biar dituntut sm Hj. Irena karena fitnah!
Videonya kurang ni. ... ( 10 months ago by muhammad nasrul)
Videonya kurang ni. Bis jadi fitnah.
Bisa jd fitna .. ( 10 months ago by emy emy)
Bisa jd fitna ..
ek kumaha wae ge ... ( 10 months ago by NursehaSmoothTaste)
ek kumaha wae ge urang mah tatap islam
Yg upload video ini ... ( 10 months ago by ubunk06)
Yg upload video ini mau cari masalah ni...sbanarnya video aslinya panjang ngga spotong2 sprt ini....
jangan tertipu ... ( 11 months ago by Ajay Ajha)
jangan tertipu dengan cuplikan yang sedikit ini, dalam versi fullnya atau dalam video lainnya Hj. Irene itu adalah mantan Biarawati yang masuk islam, mungkin cuplikan di atas adalah pikiran beliau saat masih Musyrik, setalah menjadi Mu'alaf, beliau (Hj. Irene) membenarkan Islam sebagai agama yang dirahmati dan diridhoi...
Yesus Nabi terakhir ... ( 11 months ago by Agnes Mansula)
Yesus Nabi terakhir. Yesus berkata dalam Wahyu 22:13 Aku adalah Alfa dan Omega..., yg Awal dan yg Akhir.Dlm Qs.57-AL HADIID :3 "Dialah yang awal dan yang Akhir, yang Zhahir dan yang bathin." Iman Kristen percaya pada: Allah Bapa yang menciptakan, kepada Yesus Kristus Anak Allah, yg mengambil wujud manusia sebagai firman yg hidup, dan Roh Kudus yg membimbing Ketiganya adalah satu/Esa. Mereka Yang percaya dalam nama Yesus dan menerimaNya diberinya kuasa spy menjadi anak anak Allah.1Yoh 1:12
inilah orang paling ... ( 11 months ago by arief setiawan)
inilah orang paling dungu di dunia mengambil sepotong sepotong,pantes saja Allah udah menyesatkan kaum Nasrani karena kedunguan mereka,dan melaknat kaum Yahudi karena keangkuhan mereka !!!
krisetan,,,,, ... ( 11 months ago by ahriadi alsap)
krisetan,,,,,tunjukkan ayatnya kalo yesus itu mengaku tuhan....
Yg suka nyodomi ... ( 10 months ago by best bamboo)
Yg suka nyodomi siapa ? Jawab : yesus donk......keledai aja di embat .....wkwkwk..
videonya sengaja ... ( 11 months ago by Foxtrot Dj)
videonya sengaja dipotong sampai disitu? brarti yg upload yg jelek :D
Malaikat tugasnya ... ( 11 months ago by Agnes Mansula)
Malaikat tugasnya melayani di Sorga. Malaikat tidak sejajar dengan Tuhan/Allah. Jadi kata Kita bukan berarti Allah dan Malaikat.Yesus lebih tinggi dari Malaikat. Matius 24:30 Pada Waktu itu akan tampak tanda Anak manusia dilangit dan semua bangsa dibumi akan menatap dan akan melihat Anak manusia itu datang diatas awan-awan dilangit dengan kekuasaan dan kemuliaanNya. Ayat 31 Dan Ia menyuruh Malaikat-malaikatNya dgn meniup Sangkakala yg dahsyat bunyinya
….. Yesus ada sebelum Dunia dijadikan.
mualafheboh, ... ( 10 months ago by sinta aryani)
mualafheboh, maksudnya apa nih ? kalo irene handono bilang islam agama yang jelek, nggak mungkinlah dia pindah agama dari nasrani ke islam..
biarkan anjing" ... ( 11 months ago by Hedar Atoz)
biarkan anjing"menggonggong kafila tetap berlalu
Mungkin yang ... ( 9 months ago by Yapena Alfalah)
Mungkin yang membuat video ini sepenggal karena agamanya pun sepenggal atau terpotong-potong yaitu pagi islam siang kristen sore hindu magrib budha dan malam tanpa agama.!
@Hartono gun...sbg ... ( 9 months ago by tri lulu)
@Hartono gun...sbg Rasul dan Nabi,MUHAMMAD SAW hny menjalankan PERINTAH ALLAH,sebagaimana yg pernah dilakukan oleh Nabi Ibrahim kpd Anaknya Ismail..Jadi ga usah membahas dan bertanya sesuatu yg udh jelas,,Edan kowe !!
km hargai agama q, ... ( 9 months ago by Reny Agustina)
km hargai agama q, q pun bargain agama mu..salam anak adam
Ustazahnya kok ... ( 10 months ago by Albert Einstein)
Ustazahnya kok bicaranya begini??? Smakin membuat image islam jelek aja.
Daud, Raja yang ... ( 11 months ago by Agnes Mansula)
Daud, Raja yang diurapi Allah melalui Nabi Semuel, dikaruniakan kekuasaan khusus, tapi Daud bersinah dengan istri Uria dan itu sangat menjijikan di mata Tuhan maka Daud di hukum. Tuhan selalu menyampaikan pesan ke Daud melalui Nabi, al. Nabi Semuel, Nabi Natan 2 Semuel 12:25., melalui Nabi Gad. 2 semuel23 : 11. kareba itu Daud tidak setara denan Nabi. Kitab Masmur itu adalah pujian-pujian Daud kepada Tuhan.sebagai ucapan rasa syukur telah di berkati Tuhan.
Mmg begitulah,,,,, ... ( 10 months ago by Nizar Mdaa)
Mmg begitulah,,,,,org kafir,sukanya mutar belitkan fakta,fitnah dsb kenapa tak upload sepenuhnya video ini?
pake photo profil ... ( 10 months ago by Asep Suherman)
pake photo profil pake kerudung.bersembunyi di balik kebohongan. tanya pada diri sendiri siapa anda,sekarang ada dimana,setelah itu akan dimana ? memutar balikan fakta dan sejarah apalagi kitab bagi orang muslim adalah dosa yang besar.pengampunan bukan diceritakan atau ditebus,tapi harus benar benar taubat kepada sang pencipta.dalam Islam ada aturan ibadah,menikah,halal atau haram dsb. berat untuk menjalankan nya tapi dengan nikmat iman dan Islam itulah ujian terhadap manusia.



Share this video with a friend:

Your name:
Your email:
Your friend's name:
Your friend's email:
Your message:





About Us     FAQs      Privacy Policy     Terms of Use      Contact Us


Disclaimer: We are not affiliated with YouTube.com or any of his affiliates