Irene Handono: Islam agama yang jelek




Uploaded by: MualafHeboh

Video Description:
Fakta berbicara bahwa Islam agama yang bodoh, miskin, terorist, tukang maling

Tags for this video: {{2}}

Category: People

Share This Video:       StumbleUpon       del.icio.us       Reddit       Bookmark4You       digg       Furl       Spurl       Simpy       YahooMyWeb


URL 
Embed Code 

About the uploader:
Full NameMualafHeboh
GenderUnknown
LocationAU
See more videos uploaded by MualafHeboh



Related Videos
Faouzi Arzouni tinggalkan agamanya untuk mengikut Isa Al-MasihNama Muhammad tertulis dalam kitab TauratInilah Pesan Perpisahan Terakhir Paus Benediktus XVI
Faouzi Arzouni tinggalkan agamanya untuk mengikut Isa Al-MasihNama Muhammad tertulis dalam kitab TauratInilah Pesan Perpisahan Terakhir Paus Benediktus XVI
Mubahalah Irena - Diki ep. 1 of 7Dilecehkan sebagai wanita, Amy tinggalkan IslamKaka reberi zidan nasri ozel abidal muslim
Mubahalah Irena - Diki ep. 1 of 7Dilecehkan sebagai wanita, Amy tinggalkan IslamKaka reberi zidan nasri ozel abidal muslim



Comments for this video: Show || Hide
Comments for this video on YouTube
baca kelanjutannya ... ( 9 months ago by Andre Hebbeb)
baca kelanjutannya broo...jngn d potong2 sebelah. bilang aja iri sama islam..

bego tuh yg nyimak. ... ( 9 months ago by topansyah agorela)
bego tuh yg nyimak.....itu cerita sblm dia masuk islam....nyong....

kalau mau upload ... ( 9 months ago by suria adi)
kalau mau upload video yg lengkap dung.. jgn cuma potongannya. picik namanya ini. semoga saudara diberi hidayah.

kasian yaa.. kasian ... ( 9 months ago by andreas barry)
kasian yaa.. kasian sama audience yg mudah terpancing emosinya dan menjadi buta membabibuta kanan kiri langsung tertuduh.

Milikmu agamamu ... ( 10 months ago by Anita Fitri)
Milikmu agamamu milik q agama q Silah kn orang mau menilai ap tentang islam Ttpi yg pasti itu semua gk akan menggoyahkan iman q sbgai seorang muslim. Semua agama itu bagus mengajarkan tentang kebaikan Yg gk baik itu manusianya termasuk yg udah brani mengupload video ini dn memotongnya dn menyebarkanya lewat youtube secara nggak lengkap.

BETUL......BETUL... ... ( 10 months ago by Maha Deva)
BETUL......BETUL.........BETUL.......100% Islam Agama DAJJAL

N aztor lo jangan ... ( 9 months ago by Tanong Ngonat)
N aztor lo jangan asal ngomong. lo gk tau apa2 tentang islam.. Liat persi full nya... Itu hanya sebagian video yg dipotong.. Itu gk seperti yg kau lihat sekarang...

Saya sarankan untuk ... ( 8 months ago by aa haji)
Saya sarankan untuk yang nonton video ini nonton juga yang full durasi nya....biar ketauan bohong nya...hahahah orang keristen kebakaran jenggot

Gini ni kalo ambil ... ( 10 months ago by Aszhuan Asrul)
Gini ni kalo ambil sepotong2. intinya gak dapat..,,

Tayangan sampah ... ( 9 months ago by wahyudi zakaria)
Tayangan sampah yang sudah di edit karena dengki ...

Yang upload video ... ( 9 months ago by Kesa Fouz)
Yang upload video yg di potong adalah org kafir karena sifat suka berbohong dan memotong kalimat org Muslim Dan suka melakukan fitnah kpd org Muslim.... saya punya video lengkapnya Ustadzah Hj. IRENA HANDONO ini dia mengatakan Kardinalnya menyuruh para mahasiswa/i ( calon Pasteur dan calon Biarawati) untuk mencari kelemahan Al Quran... tp begitu mengenal All Quran Bunda IRENA HANDONO malah sadar ternyata All Quran itu benar2 kitab suci ( Perkataan ALLAH SWT ) tidak seperti Bible/Injil yg merupakan karya manusia... dan si Pastur berkata di Indonesia yg mencuri adalh org Islam , yg miskin adalh org islam , yg teroris adalh org Islam....dan Bunda IRENA menjwb krn Indonesia penddknya mayoritas beragama Islam....coba lihat di Philipina yg mayoritas Katholik org miskin, penjahat, pencuri dan terorisnya jg org Katholik , begitu jg di Brazi

yg ngedit video ini ... ( 10 months ago by cak rud)
yg ngedit video ini dan yang upload guoblok blok!

jiaah... asal bacot ... ( 7 months ago by Pawestyagi Pamungkas)
jiaah... asal bacot lu :)) bercermin dulu bro,gak diajarin untuk menghargai agama orang lain ya ? :)) jadi,agama yang jelek itu agama kami,atau kamu ? :)) laknatullah,Allah maha tau dan maha adil :)

editan video ini ... ( 7 months ago by Sofjanzend Tanjung)
editan video ini membuktikan bahwa dawah bunda Irene sudah sangat mengkhuwatirkan pihak gereja/kristen, karena mereka ga bisa membendung kebenaran yg disampaikan bunda jadi, sengat membuat fitnah seperti ini, Tapi apa muslim itu bodoh ???

Ni yang upload ... ( 10 months ago by NOFRIADI Dino)
Ni yang upload bodoh bngat ya??? Kenapa di potong Videonya??? Ini aja udah ngejelasin kalau yang upload ne video mengingkari kebenaran yang dia tau dan mengganti dengan kebohongan. Selamat deh, setidaknya dalam agama anda pun yang berbohong pasti dapat dosa. :)

ISLAM AGAMA SHAITAN ... ( 8 months ago by Amraz Eleanzar)
ISLAM AGAMA SHAITAN......ALLAH HANYA LAYAK MENJADI TUHAN UNTUK BINATANG YANG HIDUP DIATAS NAJIS SHAITAN.......!!

yg edit vidio ini ... ( 10 months ago by afri yanto)
yg edit vidio ini bodoh,,gak pinter cara mnghancurkan islam,, jangn lngsung percya sdara semukmin,,mangkanya nonton sampai habis dulu vidio ini,, dasar kafir tunggu aja azap allah nantinya di akhir zaman,,allahuakbar,,,

bukti islam agama ... ( 9 months ago by Sardo Korintus)
bukti islam agama paganisme itu banyak sekali.mulai dari sabit dewa bulan di kubah masjid,hajar aswad sesembahan suku quraish,kabah yang fungsi sebenarnya tempat menampung 360 berhala.jangan heran kalo arab itu pusat negri berhala di dunia

@irenehandono kui ... ( 5 months ago by Raditya Widayaka)
@irenehandono kui ki ngomong opo to islam is the best apakah yesus tuhan apa kau tega mempunyai tuhan yang di cancang di salib

Wow. Its amazing ... ( 10 months ago by Gary Miller)
Wow. Its amazing how anti-islam infidels edit videos just to trick fellow humans to flip things around. Well done, human devils. You just proved to the world that you are not to be trusted and you belong in Hellfire! Dear brothers and sisters, just search for the original video on youtube here somewhere, and you will know the actual speech of Ibu Irene. May Allah guides us all. Good luck to anti-islam infidels and may you get what you deserve.

hahaha dipotong nih ... ( 10 months ago by Puput Siput)
hahaha dipotong nih, malah ustadzah iren mengjelekin mantan agamanya. bukan jelekin islam

Orng KAFIR mulai ... ( 3 months ago by noname)
Orng KAFIR mulai kepanasan krn PROYEK CAR FREE DAY nya gagal! Alih2 berhasil menuai jiwa2 muslim, malah AKSI JIJIK nya terekam dan beredar luas. Hahahh.... lalu bikin fitnah potong2 video, cara2 MURAHAN!!! Anak SD juga bisa kalo cuma cuplik bginian doang!!!

Betul ibu ibu islam ... ( 3 weeks ago by Riski Satria)
Betul ibu ibu islam memang mengerikan mengajarkan kekerasan dan pemaksaan




Share this video with a friend:

Your name:
Your email:
Your friend's name:
Your friend's email:
Your message:





About Us     FAQs      Privacy Policy     Terms of Use      Contact Us


Disclaimer: We are not affiliated with YouTube.com or any of his affiliates