buluh perindu




Uploaded by: kajak8888

Video Description:
buluh perindu

Tags for this video: {{2}}

Category: Animals

Share This Video:       StumbleUpon       del.icio.us       Reddit       Bookmark4You       digg       Furl       Spurl       Simpy       YahooMyWeb


URL 
Embed Code 

About the uploader:
Full Namekajak8888
GenderUnknown
LocationID
See more videos uploaded by kajak8888



Related Videos
Pohon Perindu Metro - Pohon Liarpembuktian keaslian bulu perindu.3GPPohon Perindu Metro - Bunga Extra
Pohon Perindu Metro - Pohon Liarpembuktian keaslian bulu perindu.3GPPohon Perindu Metro - Bunga Extra
hukuman pancung di Madinah.FLVTes keaslian 'Minyak Mani Gajah (MMG)' milik Tabib Mohammad Dwi.Cara Test Batu Delima Asli
hukuman pancung di Madinah.FLVTes keaslian 'Minyak Mani Gajah (MMG)' milik Tabib Mohammad Dwi.Cara Test Batu Delima Asli



Comments for this video: Show || Hide
Comments for this video on YouTube
ah yang benar men.. ... ( 2 years ago by naservocj)
ah yang benar men...? tali gg mungkin kalo cacing masuk akal...
bulu ketek lo itu ( 2 years ago by Oky Jaya)
bulu ketek lo itu
PUBES! ( 1 year ago by Mohammad Iqbal)
PUBES!
itu sarang burung ... ( 1 year ago by Chufriet Friet)
itu sarang burung yg banyak semutnya,, jadi bergerak gitu
bisa buat apatu... ... ( 2 years ago by Abdul Rahman)
bisa buat apatu... mikat lawan jenis.... orang gila aja gak kepikat...apa lagi tang normal..... wkwkwkwkw..
pemikat cewek ( 1 year ago by Deden Fardenan)
pemikat cewek
ga salah kok.. itu ... ( 1 year ago by setan rimba)
ga salah kok.. itu memang buluh perindu..
Ke tempat gue lo ... ( 1 year ago by Reddy Ag Mz)
Ke tempat gue lo bawa ginian di ketawain iya. Malah lo bisa di bawa ke tempatnya langsung. Dimana aja ada veginian di sana. Ini mah bikin gatel doang bulu
rumput gundulMu ... ( 1 year ago by Cupz Fansley)
rumput gundulMu cepot
Array ( 10 months ago by zio raka)
Ahhh Bulu Jembut

CARA NGETEST BULU ... ( 8 months ago by GREAT idea semarang)
CARA NGETEST BULU PERNDU YG ASLI ; DICAMPUR ARAK MURNI .,, DISULUT PAKE API ,, KALO GAK K'BAKAR, NAH ITU BARU ASLI............

ITU rumput Ali Ali ... ( 1 year ago by Ismail Said)
ITU rumput Ali Ali bodod

Itu asli lho bisa ... ( 1 year ago by Nyi Oneng A)
Itu asli lho bisa brgerak cndiri aq punya satu wktu brsih2 kmar q tdinya q kira rumput kring tpi trnyata lain dri yg lain jdi q simpan

buluh perindu itu ... ( 3 months ago by Racing Seven)
buluh perindu itu bukan berbentuk bulu, melainkan buluh atau mirip bambu atau ranting (poros tengahnya bolong seperti pipa), apabila ada yg menunjukkan "buluh perindu" bentuknya seperti ini, atau bahkan seperti (maaf) bulu jembut, itu artinya itu palsu.

kalo kalian ga ... ( 9 months ago by ayah adit)
kalo kalian ga percaya ada bulu perindu silakan datang ke tempat sy.emang seperti ga masuk akal tp begitulah kenyataanya.

dirumah ku loh ... ( 6 months ago by febri yantok)
dirumah ku loh bnyak. tak buang2.

Array ( 5 months ago by sunkhiu bong)
Bagus. Amin.

itu cacing yg biasa ... ( 5 months ago by setyo hartono)
itu cacing yg biasa hidup di perut kecoak atau perut belalang sembah...cukup berbahaya bagi kesehatan...hanya orang tolol yang percaya begituan bisa memikat lawan jenis

bulu palir jum .... ... ( 3 months ago by heri suharmani)
bulu palir jum .....

klo mau gratis q ... ( 5 days ago by Teggar Ivanka)
klo mau gratis q kasih....iki jembuuuuuuutttkuuu

... ( 2 months ago by ise vamegan)
hahhahaahahahahahahahah di aq bnyk butuh brapa karung , asal benar z pembelinya

Jgn lah percaya ... ( 3 months ago by ibni ali)
Jgn lah percaya bukan2..boleh jd syirik..

jodoh dan rezky tu ... ( 1 week ago by arik johari)
jodoh dan rezky tu tuhan yg tentukan, kawan aku orang cilacap dia punya buluh perindu tapi sampai umurnya 32tahun tuh masih jomblo, jangan jadi bodoh percaya permainan setan!!




Share this video with a friend:

Your name:
Your email:
Your friend's name:
Your friend's email:
Your message:





About Us     FAQs      Privacy Policy     Terms of Use      Contact Us


Disclaimer: We are not affiliated with YouTube.com or any of his affiliates